News Update
Loading...

Rabu, 22 April 2020

5 Langkah Cek Stalker Instagram

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini, dengan aplikasi ini, kita bisa membagikan foto atau video ke teman-teman kita. Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini, kita bisa saling follow satu dengan yang lainnya.

Cara Cek Stalker Instagram

Pernah enggak sih, kamu merasa penasaran dengan siapa saja yang mengunjungi Instagrammu? Atau sekadar iseng ingin tahu, siapa saja yang mengunjungi Instagrammu. Instagram memang tidak memunculkan fitur untuk mengecek stalker atau orang yang mengunjungi profilmu. Namun, jika kamu tetap penasaran dan ingin mencoba cek stalker Instagram, kamu bisa menggunakan tools online ini.

1. Cara Cek Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

Tools yang aku tawarkan di sini bernama "JNCKMEDIA",  dengan tools online ini, kamu bisa mengecek siapa saja stalker atau orang yang mengunjungi profil Instagrammu. Untuk menggunakannya pun, kamu tidak perlu registrasi, cukup memasukkan username Instagrammu, dan kamu sudah bisa mengecek siapa saja yang mengunjungi Instagrammu atau bahasa kerennya stalker Instagrammu.

1. Buka browser HP-mu, aku menggunakan tools ini menggunakan Google Chrome.

2. Masuk ke situs jnckmedia.com.

3. Selanjutnya, masukkan username Instagrammu, dan centang box verifikasi bahwa kamu manusia.
Cara Cek Stalker Instagram
Masukkann username, centang I'm not a robot, lalu tap submit

4. Jika sudah, tap submit, tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.

5. Scroll ke bawah, kamu sudah melihat beberapa stalker Instagrammu.

6. Selesai.

Selain mengecek stalker Instagrammu, jika kamu mau iseng dan ingin mengetahui stalker Instagram orang lain, kamu juga bisa mencobanya dengan memasukkan username temanmu. Namun, kamu harus menunggu beberapa menit agar tools ini bisa bekerja lagi.

Caranya pun sama, cukup masukkan username temanmu, verifikasi bahwa kamu bukan robot, lalu tap Submit. Namun, yang harus kamu perhatikan, kamu hanya bisa menggunakan tools ini 3 kali dalam sehari. Jadi, pertimbangkan baik-baik siapa yang hendak kamu cek stalkernya, hehe.

Cara Cek Stalker Instagram


Di situs ini, kamu juga bisa menggunakan beberapa fitur lainnya, seperti mengunduh Instastories Instagram, Highlight temanmu, dan masih banyak lainnya. Jika kamu ingin mengunduh Instastories atau highlight temanmu dengan mudah, kamu bisa membaca tulisan yang khusus membahas cara mendownload Instastory temanmu melalui tautan berikut ini.

Kamu bisa melihat fitur lain dari tools online JNCKMEDIA dengan tap garis tiga yang ada di pojok kiri atas, maka akan muncul beberapa beberapa fitur yang bisa kamu gunakan secara cuma-cuma.

2. Cara Cek Stalker Instagram Menggunakan Aplikasi

Selain menggunakan tools online JNCKMEDIA, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu unduh secara gratis dari Google Play Store. Namun, ketiga aplikasi ini mengharuskan kamu untuk login menggunakan akun Instagrammu, mungkin beberapa dari kamu akan merasa was-was karena login di aplikasi selain Instagram. Tidak hanya itu, jika kamu ingin cek stalker dengan aplikasi di bawah ini, kamu harus menjadi member premium. 

Dengan menjadi member premium, kamu pasti akan mendapatkan fitur-fitur premium juga, tetapi kamu harus mengatur ulang pengeluaranmu agar bisa menjadi member premium, karena menjadi member premium tidak gratis.

Berikut ini beberapa aplikasi yang menyediakan fitur untuk cek stalker Instagram.

  • Find Stalker - Follower Analyzer for Instagram
Find Stalker - Follower Analyzer for Instagram adalah aplikasi buatan 51 Digital yang bisa kamu unduh dari Google PlayStore. Dengan aplikasi ini, selain cek stalker, kamu juga bisa cek berapa followers barumu, siapa saja yang unfollow kamu, berapa jumlah akun yang tidak follow back, total likes, dan lain sebagainya. Namun, fitur-fitur tersebut dapat kamu gunakan setelah kamu upgrade ke akun premium.
Cara Cek Stalker Instagram
Contoh ketika aku ingin membuka fitur my Stalker dari aplikasi Find Stalker

Dengan menjadi member premium, kamu bisa menikmati fitur-fitur yang tidak ada bagi pengguna gratis. Kamu bisa memilih periode pembayaran, bisa mingguan, bulanan, atau tahunan.
Cara Cek Stalker Instagram Find Stalker
Biaya berlanggan Find Stalker

  • Who Stalker - Analisis Pengikut untuk Instagram
Aplikasi yang dapat kamu gunakan adalah Who Stalker, aplikasi ini dikembangkan oleh Bayatech, dan dapat kamu unduh dari Google Play Store dengan klik di sini. sama seperti aplikasi Find Stalker, kamu bisa menggunakan berbagai macam fitur premium, tentunya dengan berlangganan akun premium. Untuk upgrade akun Premium, kamu bisa mengeluarkan uang per minggu, bulan, atau tahun seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Cara Cek Stalker Instagram - Who Stalker
Biaya Berlangganan

  • Siapa: Pelacak Profil
Aplikasi yang dikembangkan oleh Who Profile ini juga bisa kamu unduh secara gratis dari Google Play Store dengan klik link ini. Namun, untuk menikmati beberapa fitur, seperti cek stalker Instagram, jumlah akun yang berhenti mem-follow kamu, siapa saja yang memblokir akunmu, kamu harus berlangganan kepada pihak pengembang. Kamu bisa cek screenshot di bawah ini, aku mencoba cek stalker Instagram, yang muncul menu untuk berlangganan.
Cara Cek Stalker Instagram - Siapa Pelacak Profil
Kamu harus menjadi akun premium untuk menikmati fitur cek stalker

Jika kamu ingin mencoba fitur tesebut, kamu bisa berlangganan sesuai dengan harga yang ditawarkan oleh pihak pengembang. Pembayaran bisa kamu atur per minggu, per bulan, atau per tahun.
Cara Cek Stalker Instagram Siapa Pelacak Profil
Biaya berlangganan

3. Kesimpulan

Jadi, kamu bisa memilih cara mana yang hendak kamu gunakan untuk cek stalker instagram. Aku yakin, sebagaian dari kamu akan memilih tools online dengan nama JNCKMEDIA. Tanpa perlu install, tanpa perlu login, kamu sudah bisa mengecek stalker Instagrammu, yang jelas, gratis pula.

Sudah mencoba? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar dan jangan lupa untuk membagikan ke temanmu agar mereka juga ga penasaran siapa stalker mereka!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di SINAUSE.ID👋 JAGA JARAK, PAKAI MASKER, DAN MENCUCI TANGAN UNTUK MENGURAI PENYEBARAN VIRUS COVID-19😷
Done