News Update
Loading...

Rabu, 14 Juni 2023

Live Listen Android: Mendengarkan Suara Secara Langsung Di Android


live listen android

Live Listen Android adalah fitur pada perangkat Android yang memungkinkan Anda mendengarkan suara secara langsung melalui headphone Bluetooth atau headset. Fitur ini sangat berguna bagi orang yang memiliki gangguan pendengaran atau ingin mendengarkan suara yang jauh.

Untuk mengaktifkan Live Listen Android, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Pengaturan pada perangkat Android Anda.
  2. Pilih Aksesibilitas.
  3. Pilih Live Caption.
  4. Aktifkan Live Caption.
  5. Pilih perangkat audio yang ingin digunakan untuk mendengarkan suara.

Sekarang Anda dapat mendengarkan suara secara langsung melalui headphone atau headset.

Setelah mengaktifkan Live Listen Android, Anda dapat memilih perangkat audio yang ingin Anda gunakan. Kemudian, pasangkan headphone Bluetooth atau headset dengan perangkat Android Anda. Sekarang Anda dapat mendengarkan suara secara langsung melalui perangkat audio yang Anda pilih.

Live Listen Android hanya tersedia pada perangkat Android versi 10 atau yang lebih baru. Pastikan perangkat Anda memenuhi persyaratan sistem sebelum mengaktifkan fitur ini.

Live Listen Android dapat mengurangi daya tahan baterai perangkat Android Anda. Pastikan perangkat Anda terisi penuh sebelum menggunakan fitur ini dan matikan fitur ini jika tidak lagi digunakan untuk menghemat daya baterai.

Anda dapat menggunakan kabel headphone atau earphone untuk menggunakan Live Listen Android pada perangkat yang tidak mendukung Bluetooth.

Jika Live Listen Android tidak berfungsi, pastikan perangkat audio yang Anda gunakan terhubung dengan perangkat Android Anda dan volume perangkat audio Anda cukup tinggi. Pastikan juga aplikasi Pengaturan pada perangkat Android Anda tidak diatur ke mode senyap atau mode tidak mengganggu.

Iya, Live Listen Android hanya tersedia pada perangkat Android versi 10 atau yang lebih baru.

Kelebihan Menggunakan Live Listen Android

Live Listen Android memungkinkan Anda mendengarkan suara secara langsung melalui perangkat audio yang Anda pilih. Fitur ini sangat berguna bagi orang yang memiliki gangguan pendengaran atau ingin mendengarkan suara yang jauh.

Tips Menggunakan Live Listen Android

Untuk menghindari penggunaan baterai yang berlebihan, pastikan untuk mematikan Live Listen Android jika tidak lagi digunakan. Pastikan juga volume perangkat audio Anda cukup tinggi untuk mendapatkan kualitas suara yang baik.

Ringkasan

Live Listen Android adalah fitur pada perangkat Android yang memungkinkan Anda mendengarkan suara secara langsung melalui headphone Bluetooth atau headset. Pastikan perangkat Anda mendukung fitur ini dan lakukan pengaturan pada aplikasi Pengaturan untuk mengaktifkan dan menggunakan fitur ini. Live Listen Android sangat berguna bagi orang yang memiliki gangguan pendengaran atau ingin mendengarkan suara yang jauh.


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di SINAUSE.ID👋 JAGA JARAK, PAKAI MASKER, DAN MENCUCI TANGAN UNTUK MENGURAI PENYEBARAN VIRUS COVID-19😷
Done