News Update
Loading...

Kamis, 02 September 2021

Cara Membuat Tulisan Miring di Instagram

Membuat tulisan miring di Instagram bukanlah perkara yang sulit. Memang benar, Instagram tidak memiliki fitur untuk mengubah tulisan menjadi miring di aplikasinya, tetapi kamu dapat memanfaatkan beberapa tools online gratis untuk membuat tulisan miring di Instagram.

Tulisan miring yang sudah kamu ini, nantinya dapat kamu gunakan di bio, caption postingan, maupun komentar di Instagrammu. Dengan demikian, tampilan Instagrammu akan lebih menarik, dan tampak unik.

Cara Membuat Tulisan Miring di Instagram

Sadar maupun tidak sadar, di dunia maya kita sering menjumpai aplikasi maupun tools online yang dapat kita gunakan untuk membuat jenis tulisan yang unik, tidak hanya tulisan miring. Misalnya saja Lingojam dan Igfonts.io, kedua tools online ini dapat kamu gunakan untuk membuat tulisan miring Instagram maupun tulisan unik lainnya yang dapat kamu pasang di bio Instagram.

Pada tulisan ini, kita akan membahas cara membuat tulisan miring di Instagram menggunakan kedua tools online tersebut. Langsung saja praktikkan cara di bawah ini.

Lingojam

Bagi para penggemar tampilan font unik di Instagram maupun Whatsapp, tool online ini mungkin sudah tidak asing lagi. Selain gratis untuk digunakan, tool ini dapat digunakan dengan praktis. 

1. Buka browser kesayanganmu, di sini aku menggunakan Google Chrome.

2. Selanjutnya, buka tautan https://lingojam.com/FontsForInstagram.

3. Masukkan tulisan yang ingin kamu miringkan pada kolom Text Goes Here.

4. Tunggu beberapa saat, kamu akan melihat beragam jenis font yang muncul. Karena kita akan membuat tulisan miring, gulir ke bawah pada bagian font yang ditampilkan.
Cara Membuat Tulisan Miring di Instagram-1

5. Kamu akan melihat font dengan tulisan miring, selanjutnya tandai jenis font yang ingin kamu gunakan dengan tap dan tahan 2-4 detik pada font tulisan miring, lalu tap salin (copy).

6. Setelah menyalin teks tadi, kamu bisa menggunakan fitur tempel atau paste di kolom bio Instagram, atau pun kolom caption Instagram.

7. Kamu sudah bisa membuat tulisan miring di Instagram dengan tools online lingojam!

Instagram-Fonts

Hampir sama dengan Lingojam, tools online Instagram-Fonts ini dapat kamu gunakan untuk membuat beragam jenis fonts menarik, tidak terkecuali tulisan miring di Instagam. Tampilannya yang warna-warni membuat web ini lebih menarik, meski loadingnya lebih lama dibanding Lingojam. Untuk menggunakan web ini, kamu bisa mempraktikkan cara di bawah ini.

1. Buka tautan https://instagram-fonts.top/instagram-fonts.php

2. Selanjutnya, masukkan kata-kata yang ingin kamu cetak miring di kolom yang sudah disediakan, kolom ini berada di bawah tulisan Enter your text in your Instagram fonts generator ... .

3. Gulir ke bawah, kamu akan mendapati tulisan tadi dengan penulisan yang dicetak miring.

4. Kemudian, tap dan tahan tulisan yang bercetak miring, lalu tap salin atau copy.

5. Sama seperti penggunaan tool Lingojam, untuk menggunakan tulisan miring yang sudah kamu buat tadi, kamu bisa menggunakan fitur tempel atau paste di kolom bio, caption, maupun komentar Instagrammu.
Cara Membuat Tulisan Miring di Instagram-2

Yang menarik dari Instagram Fonts adalah jenis font sudah dikelompokkan berdasarkan jenisnya seperti Sans Serif, Serif, Cursive, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Cukup mudah bukan? Kamu dapat membuat tulisan miring di Instagram dengan sangat mudah. Selain menambah nilai estetika di akunmu, tampilan Instagrammu juga menjadi lebih unik.

Punya tools pembuat tulisan miring favoritmu? Bagikan di kolom komentar ya! Selamat mencoba!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di SINAUSE.ID👋 JAGA JARAK, PAKAI MASKER, DAN MENCUCI TANGAN UNTUK MENGURAI PENYEBARAN VIRUS COVID-19😷
Done