News Update
Loading...

Jumat, 01 Juli 2022

5 Langkah Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark Menggunakan SssTikvideo

TikTok menawarkan berbagai konten yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain, memastikan setiap pengguna menemukan sesuatu yang mereka sukai. Saat Anda menggulir konten, Anda mungkin menemukan video yang sangat Anda sukai atau bermanfaat. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin mengunduhnya untuk ditonton nanti tanpa membuka aplikasi.

Namun, video yang diunduh dari TikTok dilengkapi dengan logo watermark yang berada di pojok video. Bisa jadi, logo tersebut dianggap mengganggu oleh sebagian pengguna.

Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark Menggunakan SssTikvideo

Jika kamu salah satu dari mereka, kamu berada di halaman yang tepat. Pada tulisan ini, kita akan membahas cara mengunduh video TikTok tanpa watermark. Terdapat banyak situs yang menawarkan kemudahan untuk mengunduh video TikTok tanpa Watermark. Pada tulisan ini, aku hanya akan membahas cara mengunduh video Tiktok tanpa Watermark menggunakan ssstikvideo.com.

Cara Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark Menggunakan SssTikvideo

Bagiku, situs pengunduh video Tiktok yang paling simpel, bermanfaat, tanpa ribet-ribet adalah SSSTIKVIDEO. Cara menggunakannya pun sangat mudah.

Pertama, buka TikTok, kemudian buka video yang ingin kamu unduh.

Kamu bisa menontonnya sampai selesai terlebih dahulu, kalaupun tidak menonton sampai selesai pun tidak masalah.
Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark Menggunakan SssTikvideo 1


Tap ikon bagikan di bagian kanan, kemudian tap Salin Tautan.

Kemudian, buka browser kesayanganmu, di sini aku menggunakan Google Chrome, ketik ssstikvideo.com atau kamu bisa tap tautan berikut ini Ssstikvideo.

Selanjutnya, paste tautan pada kolom yang telah disediakan, kemudian tap Unduh.
Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark Menggunakan SssTikvideo 2

Tunggu beberapa saat, kemudian tap Unduh ke MP4, pilih lokasi video tersebut akan disimpan.

Cepat lambatnya proses mengunduh, tergantung pada koneksi internetmu. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

Gimana? Gampang banget kan?

Mengunduh Tiktok tanpa Watermark menggunakan Snaptik

Kalau kamu masih tak puas dengan cara di atas, kamu bisa juga menggunakan tautan kedua, yaitu SNAPTIK untuk mengunduh video Tiktok tanpa Watermark.

Untuk mengunduh video Tiktok targetnu, kamu bisa mempraktikkan langkah-langkah sebelumnya, yaitu meng-copy tautan yang ada pada aplikasi Tiktok.

Kemudian buka SSSVIDEO SNAPTIK, paste pada kolom yang tersedia.

Selanjutnya, tap unduh. Tunggu beberapa saat hingga unduhannya selesai.

Dengan begitu, kamu sudah siap membagikan video Tiktok tanpa watermark.

Keunggulan yang dimiliki SSSTIKVIDEO

Kalau masalah keunggulan atau kelebihan, SSSTIKVIDEO memiliki banyak keunggulan. Salah satu keunggulan yang paling kusukai adalah sampai tulisan ini kutulis, SSSTIKVIDEO tidak memasang iklan yang mengganggu mata penggunanya.

Alasan kedua, situs ini sangat cepat dan ringan ketika dibuka. Bagaimanapun, kecepatan loading situs akan memengaruhi kinerjamu kan? Dengan ssstivideo yang dapat dimuat dengan cepat, kinerjamu tentu akan lebih cepat.

Selain website yang ringan, ukuran video Tiktok yang diunduh dari SSSTIKVIDEO lebih kecil daripada video  Tiktok yang diunduh dari aplikasi pihak ketiga. Meski demikian, tidak mengurangi kualitas video yang kita dapatkan.

Kalau ukuran file yang kita unduh lebih kecil, tentu saja hal ini akan membuat kuota yang kita gunakan untuk mengunduh video Tiktok lebih hemat. Selain menghemat kuota, kita juga lebih menghemat waktu yang digunakan untuk menunggu video unduhannya selesai.

Hebatnya lagi, situs ini 100% gratis. Siapa yang enggak suka gratisan? SSSTIKVIDEO menyediakan beragam fitur yang dapat kamu gunakan secara cuma-cuma. Gimana? Enak banget kan?

Mengunduh Audio Video Tiktok

Masih kurang puas dengan kedua fitur yang sudah kutulis sebelumnya? Kamu bisa memanfaatkan fitur 
lain, seperti mengunduh audio dari video Tiktok. Dengan fitur itu, kamu bisa mengunduh audio dari sebuah video Tiktok. Kalau kamu hanya membutuhkan audio atau lagunya saja, tentu saja kamu akan merasa sangat terbantu.

Caranya pun tidak kalah mudah.

Pertama, buka aplikasi Tiktok, kemudian copy tautan video tersebut dengan tap ikon share di bagian kanan, lalu tap salin tautan.

Buka tautan Alat Unduh TikTok Tanpa Tanda Air, lalu paste pada kolom yang sudah disediakan.

Selanjutnya, tap unduh di bagian bawah.

Seperti sub judul pada tulisan ini, dengan mempraktikkan langkah tersebut, kamu tak perlu repot-repot mengekstrak audio dari video. Cukup paste URL, kamu sudah mendapatkan audio dari video Tiktok kesukaanmu. Jadi, jangan heran kalau format file yang kamu dapatkan berupa MP3 dan hanya suara.

Meski situs ini dapat digunakan secara cuma-cuma dan dapat menghilangkan watermark pada video Tiktok yang kamu unduh, alangkah lebih baiknya kamu juga mencantumkan nama akun pemilik asli video tersebut jika kamu membagikan di media sosialmu.

Bisa jadi, di balik adanya konten yang telah kamu unduh, terdapat perjuangan yang cukup besar. Bayangkan saja kalau usaha kerasmu tiba-tiba diakui oleh orang lain, pasti tidak enak hati kan? Bisa jadi, pembuat konten Tiktok yang kamu unduh juga merasakan hal yang sama.

Jadi, jangan lupa sertakan nama pemilik akun Tiktoknya ya!

Gimana? Gampang banget kan? Kamu bisa mengunduh video Tiktok tanpa Watermark menggunakan SSSTIKVIDEO. Situs tersebut sudah menyediakan tautan atau halaman untuk mengunduh video dari Tiktok, misalnya Snaptik.

Selain mengunduh video Tiktok, kamu juga dapat mengunduh audio dari tiktok dalam bentuk MP3.

Jika kamu masih punya pertanyaan seputar SSSTIKVIDEO, cantumkan di kolom komentar ya! Selamat mencoba!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di SINAUSE.ID👋 JAGA JARAK, PAKAI MASKER, DAN MENCUCI TANGAN UNTUK MENGURAI PENYEBARAN VIRUS COVID-19😷
Done