News Update
Loading...

Senin, 25 Mei 2020

Cara Membuat Boomerang di Ig

Siapa yang tidak mengenal Instagram? Sosial media ini memungkinkan kamu untuk membuat instastory. Salah satu instastory yang paling populer adalah Boomerang.

Boomerang adalah fitur instastory yang memungkinkan kamu untuk membuat video diputar berulang-ulang. Namun, yang di maksud video diputar berulang-ulang adalah dari depan ke belakang berjalan mundur ke depan lagi. Agar lebih mudah aku akan memberi sebuah contoh.

Misalnya aku bergerak dari titik A ke titik B ke titik C lalu ke titik D. Nah, dengan efek boomerang aku akan bergerak mundur dari D ke C ke B ke A lagi, itu akan diulang lagi dari A - B - C - D - C - B - A, begitu seterusnya sampai durasinya habis.


Nah pada tulisan ini, kita akan membahas cara membuat Boomerang di Instagram. Cara ini ini cukup mudah hanya terdiri dari lima langkah.

Cara membuat Boomerang di Instagram

kamu harus akun Instagram. Kamu bisa membuat akun Instagram, bisa juga menggunakan fitur lupa password untuk mengembalikan akun Instagram. Kedua tulisan itu pernah aku bahas titik jika kamu tertarik membacanya, kamu bisa Klik tautan yang ada pada judul tulisan tersebut.

Selain akun Instagram, pastikan kamu sudah menginstal aplikasi Instagram yang paling baru. Jika kamu belum menginstal aplikasi Instagram yang paling baru kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Jika kamu sudah menyiapkan alat dan bahan sekarang waktunya kita membuat Boomerang di Instagram.

1. Buka aplikasi Instagram kemudian login menggunakan akun Instagram.

2. Selanjutnya tab ikon kamera yang ada di pojok kiri atas untuk membuat instastory.

3. Secara bawaan, Instastory Instagram otomatis membuka mode normal. Jadi untuk membuat bumerang geser mode normal ke Boomerang.
Cara Membuat Boomerang di Ig 1

4. Selanjutnya tap dan tahan tombol ditengah untuk merekam calon Boomerang.

5. Jika sudah bagikan ke instastory-mu.

Dengan fitur baru dari Instagram, kamu bisa menggunakan filter di Boomerang mu.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di SINAUSE.ID👋 JAGA JARAK, PAKAI MASKER, DAN MENCUCI TANGAN UNTUK MENGURAI PENYEBARAN VIRUS COVID-19😷
Done