News Update
Loading...

Selasa, 19 Juli 2022

Cara Mengganti Nama Grup WhatsApp

Grup Whatsapp masih menjadi salah satu fitur andalan Whatsapp, selain kepraktisan dan fitur-fitur lainnya. Masing-masing grup Whatsapp tentu saja memiliki namanya masing-masing.

Nama-nama itu dapat menjadi pembeda antara satu grup dengan grup lainnya. Hebatnya lagi, kamu bisa mengubah nama grup Whatsapp meskipun kamu hanya anggota biasa atau bukan admin pada grup tersebut.

Cara Mengganti Nama Grup WhatsApp

Pada tulisan ini, kita akan membahas cara mengganti nama grup Whatsapp dengan mudah. Langsung saja praktikkan langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengganti Nama Grup Whatsapp

Sama seperti mengubah ikon Grup Whatsapp, secara bawaan mengubah nama grup WA ini juga bisa dilakukan oleh setiap anggota grup. Namun, apabila admin telah mengubah setelan edit info grup, hanya admin yang dapat mengubah nama grup yang kamu ikuti.

Untuk mengubah nama grup Whatsapp, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi Whatsapp.

2. Kemudian, tap nama grup tersebut.

3. Selanjutnya, tap ikon titik tiga di kanan atas.

4. Pilih Ubah Subjek.
Cara Mengganti Nama Grup WhatsApp 1

5. Ubah nama grup dengan nama yang kamu inginkan, selain menggunakan karakter, kamu juga bisa menggunakan emoji

6. Jika sudah, tap Oke.
Cara Mengganti Nama Grup WhatsApp 3

Tunggu beberapa saat, nama grup yang baru saja kamu ubah akan berganti.

Gimana? Gampang banget kan?

Siapa yang Bisa Mengganti Nama Grup WA?

Seperti yang kutulis sebelumnya, secara bawaan, siapapun dapat mengubah nama grup Whatsapp. Namun, beda cerita jika admin grup tersebut mengubah setelannya menjadi hanya admin yang dapat mengedit info grupp.

Kamu perlu meminta bantuan admin untuk mengubah nama grup Whatsapp atau malah menjadikanmu admin grup. Kalau sudah begitu, kamu harus menghubungi admin grup tersebut.

Walaupun terkesan ribet, tetapi itulah satu-satunya cara yang dapat kamu lakukan jika admin grup sudah mengubah settingan info grup.

Gimana? Gampang banget kan? Kamu bisa mengganti nama grup Whatsapp dengan sangat mudah. Namun, apabila admin grup tersebut mengubah setelan yang dapat mengubah info grup hanya admin, otomatis kamu harus menghubungi admin atau jadi admin untuk mengganti nama grup tersebut.

Jika kamu masih punya pertanyaan, cantumkan di kolom komentar ya! Selamat mencoba!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di SINAUSE.ID👋 JAGA JARAK, PAKAI MASKER, DAN MENCUCI TANGAN UNTUK MENGURAI PENYEBARAN VIRUS COVID-19😷
Done