News Update
Loading...

Sabtu, 13 Agustus 2022

Cara Melihat Instagram yang Diprivate Tanpa Follow

Instagram terkenal mampu melindungi privasi penggunanya. Salah satu caranya dengan memprivate akun Instagram karena berbagai alasan. Misalnya saja bisa memilih siapa saja yang diterima menjadi followers.

Meskipun akun Instagram private sangat sulit mendapatkan followers, tetapi hal ini tidak berpengaruh jika tujuan pengguna hanya ingin membagikan momen dan menyimpan foto atau video agar bisa dikenang suatu saat nanti. Membahas tentang akun Instagram yang di private, tentu ada beberapa orang yang merasa penasaran dan kepo sehingga mencari cara melihat Instagram yang di private tanpa harus memfollownya.

Cara Melihat Instagram yang Diprivate Tanpa Follow

Ada banyak alasan seseorang tidak ingin follow akun Instagram yang privat antara lain gengsi, pernah ada hubungan masa lalu yang kurang baik, tidak tertarik, dan hanya penasaran saja. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan mengulas secara lengkap tentang tutorial melihat Instagram yang di private tanpa follow yang admin bagi menjadi dua cara yaitu tanpa menggunakan aplikasi serta menggunakan aplikasi atau website sebagai berikut!

Cara Melihat Instagram yang di Private Tanpa Follow, Tanpa Aplikasi dan Website

Melihat Instagram yang di private tanpa follow tanpa serta tidak menggunakan aplikasi dan website adalah cara pertama yang bisa kamu coba dengan lebih mudah dan anti ribet. Kamu bisa menggunakan atau membuat second account menggunakan email atau nomor telepon yang tidak pernah kamu gunakan. 

Untuk membuat second account, kamu bisa mempraktikkan langkah-langkah berikut ini.
  1. Unduh aplikasi Instagram melalui Google Playstore atau AppStore, kemudian buka aplikasinya dan klik daftar atau register. Bagi yang sudah punya second account, bisa langsung tap sign in dan melewati langkah-langkah di bawah ini.
  2. Isi semua data yang dibutuhkan pada kolom yang tersedia, selanjutnya tap daftar.
  3. Pastikan bahwa username atau foto profil yang kamu gunakan tidak menampilkan tentang identitas pribadi kamu.
  4. Jika sudah selesai mendaftar, follow beberapa akun secara random. Hal ini berguna agar target tidak terlalu curiga dengan second account kita. 
  5. Selanjutnya, cari nama akun target, lalu tap Follow pada akun tersebut, dan tunggulah sampai diterima
  6. Jika sudah terima maka akan ada notifikasi yang selanjutnya kamu bisa ngepoin akun Instagram si target dengan bebas menggunakan second account Instagram-mu.
Kalau kamu lebih tidak ingin repot, kamu bisa pinjam HP temanmu yang sudah saling follow untuk melihat postingan Instagram yang diprivate. Cara ini bisa kamu pilih jika tidak ingin menggunakan website atau aplikasi yang mungkin lebih merepotkan.

Tutorial Cara Melihat Instagram yang di Private Tanpa Follow lewat Website 

Kalau mau mencari, terdapat situs atau website yang menyediakan layanan untuk melihat Instagram yang diprivate, salah satunya adalah Instaviewz. Web tersebut bisa kamu akses melalui browser kesayanganmu di smartphone atau PC secara mudah. 

Langsung saja praktikkan langkah-langkah berikut ini
  1. Bukalah browser kesayanganmu. Aku menggunakan Chrome, masukkan www.instaviewz.com pada kolom alamat URL. Bisa juga cari Instaview di kolom pencarian.
  2. Kemudian masukkan username target yang ingin kamu kepoin dengan format @username pada kolom yang sudah disediakan.
    Cara Melihat Instagram yang Diprivate 2

  3. Selanjutnya, tap tombol view private profile now dan klik confirm username.
  4. Kemudian kamu akan melihat tulisan select the number of picture you want to view lalu klik all
  5. Selanjutnya klik view private picture dan tunggu prosesnya sebentar, lalu jangan lupa untuk klik human verification dan pilih verify now.
  6. Kemudian kamu wajib untuk memilih salah satu kuis dan mengikuti prosedurnya hingga selesai. 
Sekadar catatan, jangan sembarangan untuk memasukkan data-data pribadimu saat mengisi survey ya.

Alternatif website untuk melihat Instagram yang diprivate

Dilansir dari Jalantikus, selain menggunakan Instaviews, kamu bisa memilih salah satu website di bawah ini utnuk melihat Instagram yang diprivate.

1. PrivateInstaViewer.com

Dengan tampilan yang mirip dengan Instaview, situs tersebut juga berfungsi untuk melihat Instagram yang diprivate. Caranya juga mirip dengan Instaviewz.
Cara Melihat Instagram yang Diprivate Jalantikus

Masukkan username di kolom yang disediakan. Kemudian, tap Check, kamu perlu verifikasi kalau kamu manusia dengan mengisi survey terlebih dahulu.

Sama seperti sebelumnya, jangan semabrangan memasukkan data-data pribadi pada saat survei.

2. Instalooker.com

Alternatif website lainnya adalah Instalooker.com. Cara kerjanya juga sama dengan kedua website sebelumnya. Kamu perlu memasukkan username targetmu, validasi dan konfirmasi tautan profil Instagram targetmu sudah sesuai. 
Cara Melihat Instagram yang Diprivate Jalantikus

Kemudian isi survei atau unduh aplikasi untuk verifikasi bahwa kamu manusia, bukan bot.

Cara Melihat Instagram yang di Private Tanpa Follow Lewat Aplikasi

Jika kamu membutuhkan cara yang mungkin bisa kamu coba selain kedua cara di atas, kamu bisa coba aplikasi Spy for Instagram atau Follow Gram Pro. Kamu bisa mengunduh aplikasinya di Play Store maupun App Store. Praktikkan langkah-langkah berikut ini

  1. Buka Spy for Instagram atau Follow Gram Pro.
  2. Kamu bisa mengisi data yang dibutuhkan pada kolom yang tersedia dan ikuti instruksi yang ada di layar.
  3. Jika berhasil, kamu akan bisa melihat akun Instagram yang diberikan tanpa harus follow.
Gimana gampang banget kan? Kamu bisa memilih salah satu cara sesuai dengan kebutuhanmu. Bagiku, cara yang paling aman adalah menggunakan Fake Account atau Second Account yang tingkat keberhasilannya lebih besar dibanding menggunakan website maupun aplikasi pihak ketiga.

Kalau kamu masih kebingungan atau punya cara yang lebih manjur, cantumkan di kolom komentar ya! Selamat mencoba!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di SINAUSE.ID👋 JAGA JARAK, PAKAI MASKER, DAN MENCUCI TANGAN UNTUK MENGURAI PENYEBARAN VIRUS COVID-19😷
Done