News Update
Loading...

Minggu, 20 Februari 2022

Cara Melihat Daftar Blokir di Facebook Lite

Cara melihat daftar blokir di Facebook Lite bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Facebook Lite adalah aplikasi Facebook dengan ukurannya yang lebih kecil dari ukuran asli Facebook.

Karena ukurannya yang lebih kecil, biasanya fitur-fitur yang ada di Facebook Lite tidak selengkap versi aslinya. Meski demikian, salah satu fitur yang ada di aplikasi Facebook Lite adalah melihat daftar blokir.

Cara Melihat Daftar Blokir di Facebook Lite

Pada tulisan ini, kita akan membahas cara melihat daftar blokir di Facebook Lite. Dengan melihat daftar blokiran ini, kamu juga bisa membuka blokiran orang tersebut. Jadi, kamu bisa menghubunginya lagi melalui Facebook.

1. Buka aplikasi Facebook Lite.

2. Selanjutnya, tap garis tiga di pojok kanan atas.

3. Gulir ke bawah, lalu tap Pengaturan dan Privasi, selanjutnya tap Pengaturan.

4. Gulir ke bawah, tap Pemblokiran pada bagian Pemirsa dan visibilitas.
Cara Melihat Daftar Blokir di Facebook Lite 1


Pada menu tersebut, kamu akan melihat daftar akun yang pernah kamu blokir. Untuk membuka blokir akun tersebut, tap nama akun yang ingin kamu buka blokir. Kemudian tap Buka Blokir.

Selesai.

Gimana? Gampang banget kan? Kamu sudah bisa melihat daftar blokir di Facebook Lite sekaligus membuka akun yang pernah kamu blokir. 

Seperti yang kita tahu, aplikasi-aplikasi yang masih di bawah perusahaan Facebook ini memiliki fitur blokir. Untuk melihat cara membuka blokir pada aplikasi WhatsApp, baca juga tulisanku yang berjudul Cara Menghapus Daftar Blokir di WA.

Jika kamu memiliki pertanyaan, jangan sungkan untuk meninggalkan pertanyaanmu di kolom komentar ya!

Selamat mencoba!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di SINAUSE.ID👋 JAGA JARAK, PAKAI MASKER, DAN MENCUCI TANGAN UNTUK MENGURAI PENYEBARAN VIRUS COVID-19😷
Done