News Update
Loading...

Sabtu, 05 Februari 2022

Cara Melihat Viewer Highlight Instagram

Cara melihat viewer highlight Instagram bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Sadar maupun tidak sadar, viewer Instagram adalah satu bagian penting di Instagram. Sebuah akun Instagram juga bisa dikatakan meningkat tergantung seberapa besar interaksi dari viewer Instagrammnya.

Tak jarang, terdapat follower kita yang gemar stalking akun Instagram kita. Oiya, aku pernah menulis cara melihat stalker akun Instagram pada tulisan yang berjudul Cara Cek Stalker Instagram.

Cara Melihat Viewer Highlight Instagram

Seperti yang kita tahu, beberapa situs menyarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, sebenarnya anda bisa melihat viewer Highlight Instagram tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Caranya pun sangat mudah. Untuk melihat viewer highlight instagram, kamu bisa mempraktikkan langkah-langkah berikut ini.

Cara Melihat Viewer Highlight Instagram

Salah satu cara yang paling mudah untuk melihat viewer highlight Instagram dengan beralih ke akun bisnis Instagram. Untuk beralih ke akun bisnis Instagram, kamu bisa mengikuti langkah-lankah yang ada di tulisan yang berjudul Cara Mengubah Akun Bisnis Instagram.

Selain menggunakan fitur dari Instagram versi bisnis, kamu juga bisa menggunakan beberapa aplikasi pihak ketiga lainnya. Misalnya Who Viewed My Instagram Profile Stalkers, atau Profile Tracker. Kedua aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk melihat perkembangan  akun Instagrammu, atau sekadar mellihat viewer Highlight Instagram-mu.

 A. Who Viewed My Instagram Profile Stalkers

Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya, aplikasi yang satu ini dapat kita gunakan untuk melihat informasi terkait siapa saja yang mengunjungi profile Instagram kita. 

Aplikasi ini dapat kamu unduh secara cuma-cuma dari Google Play Store. Namun, seperti aplikasi-aplikasi gratis lainnya, aplikasi ini memiliki beberapa iklan yang terkadang mengganggu kita saat menggunakan aplikasi yang satu ini.
Cara Melihat Viewer Highlight Instagram 1

B. Profile Tracker

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi Profile Tracker juga bisa kamu gunakan untuk melihat beragam informasi akun Instagrammu. Aplikasi yang bisa kamu unduh secara gratis dari Google Play Store bisa menampilkan informasi akun seperti jumlah kunjungan setiap hari atau setiap minggunya.
Cara Melihat Viewer Highlight Instagram 2

Kedua aplikasi tersebut memerlukan informasi login akun Instagram kita. Bagiku, menjadi pilihan yang kurang tepat jika harus memasukkan informasi login Instagram pada aplikasi yang belum kamu percaya sepenuhnya.

Seperti yang kusinggung di atas, hal yang bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan fitur insight. Fitur ini baru akan muncul setelah kamu mengubah akun Instagrammu menjadi akun bisnis atau profesional. Meski demikian, kamu juga tak serta merta bisa melihat viewer highlight Instagram-mu.

Fitur Insight ini hanya menampilkan informasi sebeerapa sering follower Instagrammu berinteraksi dengan akunmu. Termasuk seberapa sering orang lain mengunjungi halaman profil Instagram-mu. 

Sejauh ini, aku belum menemukan cara untuk melihat siapa saja yang melihat highlight Instagram kita secara gamblang. Alternatif lainnya dengan mengecek siapa saja yang melihat Instastory Instagram kita. 

Setelah mengecek siapa saja yang melihat Instastory kita, kita akan menemukan gambaran siapa-siapa saja yang melihat Insastory kita. Jika Instastory tersebut kamu jadikan highlight, artinya kamu sudah bisa melihat viewer Highlight Instagram.

Bagaimana? Gampang banget kan? Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu sudah bisa sedikit mleihat viewer highlight Instagram yang pernah kamu buat. Aku pribadi lebih menyarankan untuk menggunakan fitur insight yang sudah ada di Instagram daripada harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Jika kamu memiliki cara yang lebih ampuh, atau masih memiliki pertanyaan, cantumkan di kolom komentar ya! Selamat mencoba!



Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di SINAUSE.ID👋 JAGA JARAK, PAKAI MASKER, DAN MENCUCI TANGAN UNTUK MENGURAI PENYEBARAN VIRUS COVID-19😷
Done