News Update
Loading...

Kamis, 17 November 2022

Cara Melihat Draft Postingan Instagram

Melihat draft potingan Instagram sebenarnya tidaklah sulit seperti yang mungkin dipikirkan banyak orang. Pertanyaannya adalah di manakah letak draft postingan Instagram yang sudah pernah kita simpan?

Pada tulisan ini, kita akan membahas cara melihat draft postingan Instagram yang pernah kita buat. Melihat draft postingan ini berguna bagi kita yang belum jadi mempostingan unggahan Instagram yang lalu.
Cara Melihat Draft Postingan Instagram


Oiya, sekadar informasi, menu draft Instagram ini memang tidak bisa langsung kita lihat di beranda Instagram. Kita memerlukan langkah-langkah sebelumnya untuk menemukan menu draft Instagram ini.. Untuk itu, kamu bisa mempraktikkan langkah-langkah berikut ini.

Cara Melihat Draft Postingan Instagram

1. Buka aplikasi Instagram. Pastikan kamu sudah menggunakan Instagram versi terbaru ya. Jika tidak versi terbaru, takutnya ada langkah-langkah yang berbeda dengan langkah yang ada di tulisan ini. 

2. Selanjutnya, tap ikon + pada beranda Instagram. Letak ikon + ini berada di sebelah kanan atas.

3. Kemudian, Tap Posting.

4. Pada saat memilih foto atau video dari galeri, tap Tab Draf yang ada di atas kumpulan foto-foto galeri.

5. Kamu akan melihat draft postingan yang pernah kamu simpan. 

Untuk menyimpan postingan menjadi draft Instagram, kamu bisa mempraktikkan langkah-langkah yang pernah kutulis pada tulisan berjudul cara menyimpan draf ig ke galeri.

6. Pilih draft yang ingin kamu gunakan untuk postingan Instagram. Setelah melihat dan memilih draft Instagram, kamu bisa edit-edit caption dan efek postignanmu. Dengan demikian, kamu dengan mudah bisa melanjutkan postingan Instagrammu.

Gimana? Gampang banget kan? Dengan mempraktikkan langkah-langkah tersebut, kamu bisa melihat draft postingan Instgram. selain itu, kamu juga bisa langsung memposting draft tersebut ke Instagrammu. Kalau sudah demikian, kamu dengan cepat bisa memposting di Instagram.

Kalau kamu masih punya pertanyaan seputar melihat draft POstingan Instagram, kamu bisa cantumkan di kolom komentar ya!

Selamat mencoba!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di SINAUSE.ID👋 JAGA JARAK, PAKAI MASKER, DAN MENCUCI TANGAN UNTUK MENGURAI PENYEBARAN VIRUS COVID-19😷
Done